Rumus Memilih Bra yang Pas

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rumus Memilih Bra yang Pas
Dec 14th 2011, 13:39

SUDAHKAN mengetahui berapa ukuran bra Anda? Anda yakin itu benar-benar ukuran bra yang tepat?

 
Linda Becker, seorang pengusaha bra di Manhattan, Amerika mengatakan, banyak wanita tidak memahami ukuran bra mereka sebanarnya. Demikian yang dikutip dari Realbeauty, Rabu (14/12/2011).
 
Untuk menemukan ukuran bra yang sempurna bagi payudara Anda, tutur Linda, perhatikan aspek kenyamanan saat Anda mencoba suatu bra. Bra yang tepat justru akan membuat Anda berkata, "Oh, ini terasa sedikit ketat."
 
Bra dengan lingkar dada yang terlalu longgar tidak akan baik bagi penampilan payudara. Bra seperti ini tidak mampu menyangga payudara. Untuk mengetahui apakah bagian lingkar dada bra Anda terlalu longgar, Anda bisa mengeceknya dengan beberapa pertanda berikut. Pertama, payudara Anda tetap dapat bergerak-gerak dalam cup bra. Kedua, saat dipakai untuk bergerak, semakin lama bra akan naik, paling kentara jika Anda mengamatinya dari bagian belakang bra. Hal ini mengakibatkan tali bra ikut longgar dan terjatuh dari bahu. Anda mungkin harus berkali-kali menaikkan tali bra Anda.
 
Dalam memilih bra, pastikan pula pada saat pertama kali Anda membeli, pengait bra berada pada kaitan yang paling longgar. Seiring masa pakai bra, Anda akan mendapati bahwa Anda perlu mengencangkan pengait bra Anda. Ini juga berlaku pada tali bra. Pilih bra yang apabila dipakai, tidak memerlukan pengetatan berlebihan pada gesper tali.
 
Sementara untuk Anda yang memiliki payudara besar, Linda menyarankan agar Anda tidak mengandalkan tali bra untuk menopang payudara. Pengetatan pada tali bra hanya akan menyebabkan cidera pada bahu, yang bisa menyebabkan kerusakan saraf dan membuat sakit kepala. Selain itu, pengetatan tali bra juga akan menaikkan bra dan membuat sebagian payudara bagian bawah tertarik keluar bra. Pilihlah bra dengan ukuran lingkar dada yang pas sehingga membantu menopang payudara Anda. Jangan lupakan pula untuk memilih cup yang dapat menutup sebagian besar payudara Anda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment