5 Film Romantis Sepanjang Masa  

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Film Romantis Sepanjang Masa  
Feb 15th 2012, 04:43

Rabu, 15 Februari 2012 | 10:22 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Tidak ada salahnya jika kita memeriahkannya dengan menonton film romantis.

Dikutip dari laman Us Weekly, berikut 5 film romantis sepanjang masa yang dapat Anda tonton dengan orang terkasih.

1. The Notebook
Ryan Gosling membuat banyak wanita mabuk kepayang dengan kisah romantisnya bersama dengan Rachel McAdams dalam film yang dirilis tahun 2004 silam. Film ini diambil dari sebuah novel karya penulis terkenal Nicholas Sparks yang berkisah tentang pasangan saling jatuh cinta di era 1940-an.

2. When Harry Meet Sally
Pada 1989, para penonton dibuat jatuh cinta oleh pasangan duet Meg Ryan dan Billy Crystal dalam film When Harry Meet Sally. Film ini bercerita tentang warga NYC yang takut hubungan seksual akan menghancurkan persahabatan keduanya.

3. Pretty Woman
Film ini diperankan oleh Julia Roberts dan Richard Gere. Kisah film keluaran tahun 1990 ini mirip dongeng Cinderella dalam kehidupan modern, yaitu Robert yang bekerja sebagai wanita panggilan berhasil memenangkan hati kliennya, Gere, yang merupakan seorang jutawan.

4. Bridget Jones's Diary
Renee Zellweger bermain sebagai wanita Inggris yang berusaha memperbaiki kehidupan percintaannya. Dalam film ini, Renee mendapatkan perhatian dari dua pria yang berusaha mendapatkan perhatiannya, Colin Firth dan Hugh Grant.

5. She's All That
Pada 1999, seorang pemain sepakbola Zack Siler yang diperankan oleh Freddie Prinze Jr. bertaruh dengan teman-temannya untuk merubah penampilan seorang gadis yang tidak menarik, diperankan oleh Rachel Leigh Cook, hingga membuatnya meraih gelar ratu prom.

NUR INTAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment