Pernikahan Mulus & Aman? Ini Strateginya (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pernikahan Mulus & Aman? Ini Strateginya (I)
Feb 13th 2012, 08:02

MEMILIKI pernikahan yang bebas dari segala ancaman negatif bukanlah sebuah impian belaka. Jika tahu triknya, hal itu pun dapat diwujudkan dalam rumah tangga yang Anda bina.

 
Ikrar pernikahan memang menjadi legalitas resmi yang tak bisa dianggap main-main. Kesakralan pernikahan baik di mata hukum dan agama selayaknya memang menjadi pembatas yang menjadi kekuatan kita untuk senantiasa menjaga keutuhan rumah tangga.
 
Sayangya, dalam perjalanan pernikahan acapakali segala permasalahan menghadang. Padahal dengan menanamkan berbagai hal positif, Anda pun dapat terbebas dari berbagai ancaman menakutkan tersebut. Sheknows membeberkan triknya untuk Anda.
 
Mengharapkan tantangan
 
Jika Anda melihat sebuah pernikahan yang absolute misalnya, Anda harus merasa gembira karena ketakutan yang dimunculkan justru hanya akan menciptakan kegagalan. Sebaliknya, menerima situasi baik di saat baik dan buruk dapat menjadi penguat tersendiri bagi hubungan pernikahan Anda.
 
Jadi sama halnya ketika berpacaran, maka pasangan Anda perlu memiliki kualitas yang baik agar tak terhalau rintangan yang menghadang. Ingat, pernikahan bukanlah menyoal bagaimana seseorang menjadi sempurna sepanjang waktu. Dengan menemukan pasangan yang layak, hubungan yang dibina pun akan terjalin dengan langgeng.
 
Menghargai keadaan yang Anda miliki saat ini
 
Melewatkan waktu selamanya bersama dengan pasangan memang bukanlah waktu yang sebentar. Tak mudah pula untuk melampauinya dengan mulus. Meski demikian, Anda harus memercayai bahwa setiap waktu yang terlewati merupakan sebuah anugerah. Karena itu, hargailah apa yang Anda miliki saat ini. Jangan lupa untuk terus mengevaluasi satu sama lain demi terhindar dari jebakan over analisis.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment