Riasan Smokey untuk Hari Istimewa

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Riasan Smokey untuk Hari Istimewa
Feb 14th 2012, 01:19

Selasa, 14 Februari 2012, 08:19 WIB

Wuri Handayani

VIVAnews - Momen Valentine tidak selalu identik dengan riasan berwarna lembut. Tidak ada salahnya bereksperimen dengan gaya smokey berwarna bold yang tajam. Coba tren terbaru dari Make Up Store dengan tema ethnic yang mengandalkan warna ungu, biru, dan kuning. Riasan ini pasti akan membuat Anda tampil memikat. Ikuti trik berikut untuk mendapatkan riasan smokey yang sempurna.

1. Oleskan concealer secara merata pada bagian bawah mata. Jangan terlalu tebal, yang penting dapat menyembunyikan lingkaran hitam mata agar mata tampak segar.

2. Gunakan eyeliner untuk mempertegas bingkai mata. Untuk yang memiliki bentuk mata kecil, gunakan eyeliner dari pertengahan hingga sudut luar mata bagian bawah. Kunci agar terlihat rapi, poleskan tepat pada bagian pertumbuhan bulu mata.

3. Aplikasikan eyeshadow pada kelopak mata. Untuk membaurkan dengan eyeliner, gunakan kuas khusus berukuran kecil atau spons untuk membaurkannya. Ini untuk memberikan efek bayangan gelap agar sorot mata lebih tajam. Jika Anda sudah terampil, boleh saja menggunakan ujung jari untuk membaurkannya.

4. Untuk memberikan gradasi yang sempurna pada kelopak mata, sapukan dengan menggunakan kuas berukuran sedang. 

5. Maskara memang menjadi kunci ampuh untuk membuat mata lebih berbinar. Gunakan maskara untuk mempertebal sekaligus melentikkan bulu mata. Pastikan maskara tidak menggumpal. Jika Anda ingin menambahkan bulu mata palsu, satukan bulu mata menggunakan alat penjepit, baru kemudian melapisinya dengan mascara.

6. Lipstik juga menjadi bagian penting dalam riasan wajah. Pemilihan warna yang tepat akan membuat riasan tampak cantik. Nah, untuk gaya smokey eyes ini, cukup gunakan lipstik dengan warna lebih alami yang mendekati warna bibir. Coba poleskan warna nude, caramel, atau plum. Jika menginginkan bibir lebih penuh, gunakan lipgloss sebagai sentuhan akhir.

You've got the look!

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment