6 Bulan Pascamelahirkan, Miranda Kerr Kembali Pamer Bikini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
6 Bulan Pascamelahirkan, Miranda Kerr Kembali Pamer Bikini
Aug 17th 2011, 06:03

Lifestyle » Trend and Fashion » 6 Bulan Pascamelahirkan, Miranda Kerr Kembali Pamer Bikini
Rabu, 17 Agustus 2011 - 13:03 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Miranda Kerr (Foto: dailymail)
Miranda Kerr (Foto: dailymail)

MIRANDA Kerr selalu mampu menakjubkan dengan tubuh indahnya. Bahkan untuk mengembalikan ke berat badan semula dan menjadi model Victoria's Secret, ia hanya butuh 6 bulan setelah melahirkan.

Wanita 28 ini segera memulai karier setelah buah hatinya lahir ke dunia. Dari hasil jepretan, terlihat bahwa berat badan Miranda seperti bukan seorang ibu baru melahirkan. Ia menjadi model untuk bikini Victoria's Secret terbaru.

Ia mengenakan berbagai bikini baru Victoria's Secret yang indah. Dua bikini bermotif zebra sedangkan berbagai desain lainnya memiliki pola bak era 80-an dengan kombinasi warna retro. Terlepas dari warna yang ngejreng, bikini-bikini tersebut telah menjadikan tubuh Miranda terlihat menakjubkan, dengan menonjolkan dada dan memamerkan tubuh rampingnya.

Sebelum kembali ke Victoria's Secret, Miranda sempat berlenggak-lenggok di catwalk Australia beberapa pekan lalu ketika untuk menjadi model untuk beberapa koleksi toko David Jones. Ia juga mengutarakan rahasia tubuhnya kembali ramping, yakni dengan yoga, jogging, dan makan sehat.

Meskipun ia mengatakan tubuh langsing mengurangi pengeluarannya untuk belanja baju, Miranda baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak terlalu khawatir tentang penampilannya.

"Ini lucu, tapi aku benar-benar tidak keberatan jika tubuhku tidak kembali seperti sebelumnya. Aku telah memutuskan selama kehamilan, bahwa selain berbagai perawatan kulit yang aku lakukan, banyak hal lain bisa aku lakukan dalam hidup. Prioritasku setelah melahirkan hanya untuk menjadi sehat dan menjadikan Flynn anak yang sehat," tuturnya kepada Sunday Herald Sun.

Untuk sehat, dia berkata selalu menjalani hidup organik. "Aku sudah memulainya sejak lama. Ibuku sendiri sempat cerita, waktu kecil, aku berteriak melihat untuk sayuran," imbuhnya, seperti dilansir Dailymail, Rabu (17/8/2011).

Dia juga menekankan bahwa wanita tidak perlu khawatir tentang berat badan setelah melahirkan. "Anda tidak boleh memberikan tekanan pada tubuh untuk menjadi selain tubuh Anda kini. Tidak seorang pun boleh membandingkan dirinya dengan Anda dan tidak ada yang harus merasa buruk tentang tubuh kita yang mungkin berbeda dari orang lain setelah melahirkan," tukasnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment