Pesan Martha Tilaar ke Astrid Jelang Miss World

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pesan Martha Tilaar ke Astrid Jelang Miss World
Oct 10th 2011, 11:00

Lifestyle » Trend and Fashion » Pesan Martha Tilaar ke Astrid Jelang Miss World
Senin, 10 Oktober 2011 - 18:00 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Astrid Ellena (Foto: dok. Miss World)
Astrid Ellena (Foto: dok. Miss World)

DUNIA marketing mengenal prinsip diferensiasi alias keunikan dalam memaksimalkan penjualan sebuah produk. Prinsip serupa diharapkan berlaku pula pada Astrid Ellena menuju kontes Miss World 2011.

Dalam hitungan hari, Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena akan bertolak menuju London, Inggris guna mengikuti ajang Miss World 2011. Setumpuk harapan diarahkan pada wanita yang akrab disapa Ellen ini ketika nantinya bersaing menghadapi 119 wanita cantik dari seantero dunia.

Di mata Founder PT Martina Bertho Martha Tilaar, sosok Ellen bukan seorang wanita yang baru dikenalnya. Ia sempat mengenalnya saat penjurian Miss World 2011. Martha menilai, Ellen merupakan wanita dengan kepribadian menawan dan berwawasan luas dengan kemampuan bahasa yang mengagumkan.

Namun menurut Martha, poin-poin tersebut tidak cukup bagi Ellen untuk menonjol dan akhirnya menjadi pemenang. Ellen harus memiliki keunikan.

"Ellen mestinya bisa mengukur kemampuan diri, lalu mengembangkan minatnya karena setiap manusia berbeda. Ini supaya ada uniqueness, jadi dia bisa menonjol dan terpilih. Kalau enggak punya uniqueness, ya sama saja dengan yang lain," katanya ketika ditemui di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Untuk mengeksplorasi keunikan diri, Ellen tidak cukup hanya menerima materi pembekalan dari pakar-pakar yang ditunjuk. Martha berharap dara 21 tahun itu bisa mengembangkan dirinya sendiri.

"Dia harus benar-benar serius. Kebanyakan orang Indonesia, begitu sudah dapat suatu gelar, ya sudah. Harusnya, what can we do? What can do to be better? Jadi browsing dan baca itu penting, the world is hand. Dia harus perluas wawasan. Tidak usah kita suruh, dia harus melakukannya sendiri," imbuh wanita 75 tahun ini.

Bagaimana peluang Ellen? "Ya, moga-moga (menang). Dari personality, bagus, dia pintar, bahasanya dan pengetahuannya bagus," tutupnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment