Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Kuliah Kehormatan Prof Dr. Djamhoer MAS, dr., SpOG-K.,MSPH dan Peluncuran Buku Autobiografi “Perjalanan Hidupku” (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Kuliah Kehormatan Prof Dr. Djamhoer MAS, dr., SpOG-K.,MSPH dan Peluncuran Buku Autobiografi "Perjalanan Hidupku" (bahasa)
Nov 28th 2011, 08:35

Kuliah Kehormatan Prof Dr. Djamhoer MAS, dr., SpOG-K.,MSPH dan Peluncuran Buku Autobiografi "Perjalanan Hidupku"

Tepat di usianya yang ke 80 tahun, Prof Djamhoer memberikan Kuliah Kehormatan dan sekaligus meluncurkan buku autobiografinya yang berjudul "Perjalanan Hidupku" Minggu (27/11/11) di Auditorium Lantai 2 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad RSHS.

"Pewarisan nilai-nilai luhur yang diberikan dari seorang guru besar kepada anak didik dan teman sejawat. Profesionalisme dalam memeberikan pelayanan baik kesehatan dan pendidikan merupakan teladan yang patut dicontoh. Serta pengalaman hidup yang kaya menghadirkan generasi penerus teladan nyata", Dekan FK Unpad dalam sambutannya.

Disaat peresmian peluncuran buku autobiografi , Dekan FK Unpad juga memberikan pin emas sebagai bentuk penghargaan kepada Prof Djamhoer yang telah mendedikasikan hidupnya untuk perkembangan pendidikan di Fakultas Kedokteran Unpad.

Acara berjalan dengan lancar, khidmat dan meriah. Penampilan dari Lingkung Seni Sunda Departemen Obstetri dan Ginekologi FK Unpad mengakhiri acara Kuliah Kehormatan dan Peluncuran buku autobiografi Prof Djamhoer.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment