'Lingerie Ibarat Alas Bedak'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
'Lingerie Ibarat Alas Bedak'
Nov 28th 2011, 07:19

SEBAGIAN wanita menganggap lingerie dari kacamata fungsional, sebagian lain sebagai kesenangan hingga dikoleksi, dan berbagai penilaian lain. Bagi desainer Stella McCartney, lingerie ibarat alas bedak.

Desainer Stella McCartney mengatakan, lingerie yang pas di tubuh layaknya alas bedak di balik setiap busana yang dikenakan wanita untuk membantunya terlihat sempurna. Ia menegaskan, setiap wanita semestinya memandang lingerie seperti alas bedak di balik busananya sehari-hari. Karenanya, lingerie harus ada dalam lemari pakaian setiap wanita.

Desainer yang memiliki lini lingerie ini percaya, sangat penting bagi wanita untuk mengenakan lingerie dan pakaian dalam yang pas karena membantu busananya terlihat lebih baik.

"Lingerie benar-benar item penting dalam lemari pakaian dan memiliki dampak besar pada penampilan Anda ketika memakai pakaian, apa yang Anda kenakan di atasnya," katanya, seperti dikutip Femalefirst, Senin (28/11/2011).

Stella mengatakan dia "terobsesi" dengan lingerie dan memberikan perhatian serius pada lini ini, tidak seperti kebanyakan desainer ready-to-wear.

"Tidak banyak desainer ready-to-wear yang menseriusi pakaian dalam, tapi lingerie benar-benar melengkapi koleksi ready-to-wear saya. Lingerie lebih dari kesukaan saya, saya terobsesi dengan ini," tambahnya.

Menurutnya, lingerie hampir seperti pakaian olahraga dalam arti tertentu. Lingerie dapat menjembatani kesenjangan dan membawa sesuatu yang sangat mewah dan feminin, tapi pada saat yang sama dapat sangat teknis.

Tahun depan, Stella mengungkap akan menawarkan sebuah "pengalaman berbusana hampir telanjang".

"Saya sedang membangun sesuatu yang klasik, tetapi juga memperkenalkan cerita baru dengan lingerie yang bisa Anda pakai setiap hari. Saya ingin menghasilkan koleksi lingerie yang mengekspresikan semua sisi berbeda dari wanita," tutupnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment