Pakai Dana Pribadi, Pernikahan Ibas-Aliya Megah

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pakai Dana Pribadi, Pernikahan Ibas-Aliya Megah
Nov 22nd 2011, 06:07

RANGKAIAN pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Sity Ruby Aliya Rajasa yang dilaksanakan pada 22-26 November terbilang mega dan serbamewah. Namun Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi menegaskan dana yang dikeluarkan bukan uang negara.

Untuk diketahui, dua hari setelah prosesi siraman di kediaman masing-masing, pasangan yang disebut Ibas dan Aliya akan berikrar janji sebagai suami istri di Istana Cipanas, Bogor. Lalu, resepsi yang menjadi puncak acara pernikahan mereka akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011.

Seluruh rangkaian tersebut tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Ditegaskan Sudi Silalahi selaku Mensesneg, dana tersebut murni dari uang kedua belah keluarga sendiri.

"Tidak ada uang negara yang terpakai dalam rangkaian pernikahan Ibas dan Aliya. Semua dana seratus persen milik Susilo Bambang Yudhoyono dan Hatta Rajasa," papar Sudi di depan lokasi pengajian, Selasa (22/11/2011).

Meski tidak menyebutkan nominal dana yang terpakai, Sudi menegaskan, bahwa uang negara sama sekali tak tersentuh untuk acara ini.

"Adalah itu. Terpenting, nominal dana yang keluar sepantasnya untuk menyelenggarakan sebuah acara pernikahan," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment