Ibas-Aliya Nikah, SBY Minta Tamu Tak Bawa Hadiah

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ibas-Aliya Nikah, SBY Minta Tamu Tak Bawa Hadiah
Nov 22nd 2011, 06:22

MEMBERIKAN hadiah saat acara pernikahan memang sudah menjadi hal yang lazim. Namun itu tidak terjadi pada pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku orangtua mempelai pria meminta kepada tamu undangan yang hadir untuk tidak memberikan hadiah saat acara pernikahan.

"Hadir saja kami sudah bersyukur. Kalau ada yang memberikan hadiah, dikhawatirkan akan timbul fitnah. Kita memang harus menyempurnakan keimanan kita dengan bersabar karena memang ada orang yang hidupnya penuh dengan berburuk sangka dengan orang lain," kata SBY dalam sambutan di acara pengajian jelang siraman Ibas di Puri Cikeas, Bogor, Selasa (22/11/2011).

Dalam kesempatan sama, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi kepada wartawan mengatakan, bahwa SBY masih menunjukkan sikap profesional dan masih bekerja hingga malam sebelum pengajian jelang siraman putranya.

"Hingga malam sebelum pengajian tadi pagi, SBY masih bekerja - menandatangani Inpres maupun Kepres. Bahkan hari ini kami (para staf Kepresidenan) pun masih bekerja, tapi dalam taraf yang manusiawi," jelas Sudi Silalahi.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment