1 Kaleng Minuman Soda 50 Menit Berlari

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
1 Kaleng Minuman Soda 50 Menit Berlari
Dec 26th 2011, 06:25

SUKA minum soda tapi tidak ingin tubuh bertambah gemuk? Ada rumusan yang akan membantu Anda membakar kalori usai minum sebotol soda.

Para peneliti dari Johns Hopkins University, Inggris, merilis saran terbaik bagi Anda penyuka junk food termasuk minuman bersoda untuk tetap sehat. Saran kepada konsumen berupa berapa lama latihan fisik yang diperlukan untuk membakar gula, kalori, dan lemak di dalam minuman soda.

Mereka meyakini bahwa melakukan "aktivitas fisik yang sepadan" dengan minuman tidak sehat dan makanan ringan tersebut akan memberi manfaat kepada konsumen. Demikian seperti dikutip Womansday.

Untuk menguji teori mereka, para peneliti memberi tiga tanda berbeda pada kemasan minuman soda untuk melihat mana yang terbaik dalam menghalangi seseorang membeli minuman ini.

Tanda pertama menyatakan bahwa sekaleng soda rata-rata mengandung 250 kalori. Tanda kedua dikatakan mengandung 10 persen kebutuhan gizi seperti dianjurkan asupan kalori harian. Sementara, tanda ketiga menyatakan bahwa akan butuh 50 menit berjalan untuk menetralkan kandungan gula dan kalori usai minum soda.

Sementara tanda informasi ketiga semakin gencar, angka penjualan soda pun mengalam penurunan sekira 40 persen. Para peneliti menegaskan, "aktivitas fisik yang sepadan" adalah penangkal paling efektif untuk mengurungkan niat membeli minuman soda sekaligus mengurangi kalori berlebihan dalam tubuh.

Mereka menyimpulkan, 50 menit olahraga lari mampu membakar kalori yang Anda dapatkan dari sekaleng soda. Jadi semakin banyak minuman soda yang Anda asup, maka semakin lama waktu yang Anda butuhkan untuk berlari. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment