Bangkitkan Gairah Si Dia dengan Wewangian ini

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Bangkitkan Gairah Si Dia dengan Wewangian ini
Dec 26th 2011, 02:05

Liputan6.com, Chicago: Memutar lagu klasik kerap dinikmati saat pasangan melakukan hubungan intim. Dan bila Anda ingin menambah suasana makin penuh sensasi, tak ada salahnya Anda kombinasikan dengan aroma wewangian. Dijamin, "permainan" akan semakin seru!

Sebuah penelitian dilakukan Alan R. Hirsch, MD,Direktur Yayasan Peneliti Aroma dan Perawatan Rasa di Chicago, Amerika Serikat. Mereka menemukan, sebanyak 84 persen pria setuju bahwa aroma wangi dapat menggairahkan seks mereka. Ini disebabkan aroma wewangian dapat merangsang saraf otak yang bisa mempengaruhi kerja psikogis dan fisiologis.

Beberapa aroma wewangian, bisa didapatkan di sekitar Anda. Bila Anda kesulitan menentukan jenis wewangian yang bisa membangkitkan semangat dalam bercinta, berikut jenis aroma yang bisa Anda coba.

1. Aroma Vanili. Aroma terapi ini kerap tercium dari ruang dapur masakan Anda. Sensasi aromanya dapat menghadirkan suasana lembut dan menambah ketentraman. Bercinta ditemani aroma ini, akan membuat Anda lebih nyaman dan makin indah dalam menikmati sentuhan-sentuhan yang menggelora.

2. Aroma Lavender. Biasanya aroma ini digunakan untuk menangkal serangan nyamuk. Namun siapa sangka, aromanya juga dapat memberikan khasiat memperlancar aliran darah ke penis. Bahkan "deras"nya aliran tersebut bisa mencapai 40 persen. Tentu ini akan semakin menyulut gairah asmara Anda. Dengan keharuman lavender yang menyelimuti ruang "bertarung" Anda, selain makin seru dalam bercinta, juga akan terhindar dari gangguan nyamuk yang terkadang membuat konsentrasi buyar akibat gigitannya.

3. Aroma Melati. Sama seperti vanili, sensasi aroma melati pun memiliki ketenangan dan kelembutan bagi yang merasakannya. Sensasi harumnya memberikan nuansa lebih rileks. Dengan suasana itu, pastinya akan membuat "permainan" semakin tak terlupakan.

4. Aroma Musk. Agar permainan ini jadi seimbang, ada baiknya Anda mencoba hadirkan suasana aroma musk ini. Wangi yang ditimbulkan dari musk, sangat menggoda bagi kaum hawa dan dapat membuat birahi istri Anda semakin memuncak.

5. Aroma Kayu Manis. Wangi dari kayu manis akan memberikan rangsangan dalam peredaran darah ke penis. Aromanya bisa membuat pria bergairah. Terlebih bila sebelum "bertarung", pria disuguhi minuman yang mengandung bahan tersebut, maka akan membuat pria semakin "terdongkrak" kejantanannya. (sidomi/MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment