Demam Clutch Bag Melanda Seleb Korea

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Demam Clutch Bag Melanda Seleb Korea
Dec 12th 2011, 08:50

TREN ala Korea alias K-pop memang sedang digandrungi. Jika ingin mengadaptasinya, simak dahulu beberapa referensi menarik untuk Anda.

Tertarik bergaya ala seleb Korea? Ikuti saja gaya dandanan mereka yang terkesan simpel namun terasa berkelas. Tidak berlebihan dengan berbagai pernik, tapi terlihat indah. Itulah ciri khas gaya dandanan seleb Korea yang biasanya memfokuskan diri pada pemilihan item busana yang dikenakannya.

Clutch bag, misalnya. Tas genggam tersebut banyak digandrungi wanita. Tas yang muncul dengan berbagai jenis tersebut kini hadir sebagai item fesyen populer. Lihat saja, tas genggam sering digunakan para selebriti tak hanya ketika mengikuti jamuan pesta, juga berjalan-jalan santai.

Terkait demam clutch bag, ternyata gejala itupun menyerang beberapa selebriti Korea. Beberapa dari mereka tak mau kalah gaya ketika tampil di depan publik mengenakan clutch bag andalan masing-masing. Demikian seperti disitat Koreanindo.

Aktris Lee Sung Yeon, Min Hyo Rin, dan Han Hye Jin menunjukan sisi stylist dengan clutch bag yang sesuai dengan busana mereka. Lee Sung Yeon menciptakan suasana segar dengan memilih gaun krem dipadukan clutch bag.

Min Hyo Rin menarik perhatian banyak orang dengan kombinasi tampilan hitam dan clutch bag berwarna terang. Sementara, Han Hye Jin menciptakan citra sophisticated nan seksi dengan pakaian hitam dipadu clutch bag bercorak macan.

Aktris Ko So Young dan Kara Goo Hara memilih menggunakan clutch bag berukuran besar untuk menciptakan gambaran rapi dan sederhana. Ko So Young menonjolkan daya tarik klasik dengan memasangkan mantel elegan dan clutch bag-nya. Sementara, Goo Hara menyempurnakan tampilan 'Ratu Pesta'-nya dengan memadukan mini dress unik dan clutch bag putih.

Aktris Hwang Jung Eum, Ko Jun Hee, dan Ju A Min memancarkan atmosfer chic dengan clutch bag hitam berukuran besar. Hwang Jung Eum memilih clutch bag dengan aksen khas sesuai gaun sederhana yang dikenakannya. Ko Jun Hee memadukan atasan putih sederhana, celana lebar, plus clutch bag hitam untuk memperlihatkan tampilan smart. Sementara, Ju A Min mengenakan kemeja sederhana dan celana kulit hitam yang cocok dengan tas persegi.

Aktris Choi Ji Woo dan Chae Jung An serta penyanyi Seo In Young menciptakan gambaran sophisticated dengan clutch bag yang khas. Choi Ji Woo melengkapi gaya elegan dengan gaun, jaket, serta clutch bag mewah kecil corak bunga. Chae Jung An memilih clutch bag unik berwarna hitam sesuai tampilan mewahnya dengan corak bunga-bunga. Sedangkan, penyanyi Seo In Young mencocokkan mini dress hitamnya dengan tas kecil untuk menciptakan citra trendi nan menggemaskan.
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment