Pemenang Model Muslimah Bakal Berlenggok di Paris

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pemenang Model Muslimah Bakal Berlenggok di Paris
Dec 12th 2011, 09:20

TIGA bulan lalu, Dika Restiyani (23) dinobatkan sebagai pemenang Muslimah Beauty 2011. Kini, ia bersiap untuk memeragakan rancangan desainer busana muslim Indonesia dalam ajang "International Fair of the Muslim World" di Le Bourget, Paris.  
Bukan hanya Dika selaku Duta Fesyen Muslim Indonesia yang mendapat kesempatan istimewa tersebut. Melainkan juga pesinetron sekaligus ikon Wardah Cosmetics, Inneke Koesherawati. Tak ketinggalan, Kholifah Nuzulia Firdausy (23) sebagai Runner Up 1 dan Nurul Adiyanti (22) sebagai Runner Up 2 Muslimah Beauty 2011 yang ikut bertolak ke Paris bersama rombongan 12 desainer busana muslim Indonesia.
 
"Mereka akan ikut untuk menjadi model para desainer dalam ajang tersebut. Untuk model memang sengaja kami campur, ada beberapa yang dari Paris," kata Jeti R. Hadi selaku Direktur Seni dan Budaya Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) pada konferensi pers "Road to Indonesia Islamic Fashion goes to Paris" di Epicentrum Elite Club, Jakarta, Minggu (11/12/2011).
 
Lantas, bagaimana tanggapan Dika mengenai kesempatan emas ini? "Ajang ini ibaratnya menjadi awal perubahan. Jilbab bukan halangan wanita untuk tampil fashionable," sahut Dika menutup percakapan.
 
Ke-12 desainer yang akan pamer koleksi di ajang "International Fair of the Muslim World", adalah Anne Rufaidah, Boyonz Ilyaz, Dian Pelangi, Hannie Hananto, Irna Mutiara, Jenny Tjahyawati, Malik Moestaram, Merry Pramono, Monika Jufry, Najua Yanti, Nieta Hidayani, dan Nuniek Mawardi. Ajang ini akan dihelat di Paris pada 17-19 Desember 2011.
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment