Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Akreditasi Internal Program Studi Ilmu Kedokteran Jiwa FK. Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Akreditasi Internal Program Studi Ilmu Kedokteran Jiwa FK. Unpad (bahasa)
Dec 29th 2011, 03:04

Program Studi Ilmu Kedokteran Jiwa Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan akreditasi internal pada hari Rabu dan Kamis (28-29/12/2011) bertempat di Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa lantai 3 RS. Hasan Sadikin Bandung.

Hari pertama akreditasi ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa (Arifah Nur Istiqomah, dr., SpKJ). Teddy Hidayat, dr.,SpKJ(K) sebagai Ketua Program Studi Ilmu Kedokteran Jiwa presentasi mengenai profil program studi kemudian dilanjutkan presentasi mengenai pengarahan Tim Visitasi/Akreditasi, Desk Evaluation mengenai dokumen-dokumen utama Program PPDS Ilmu Kedokteran Jiwa oleh Jan Prasetyo, dr.,SpKJ(K) dan Prof. Dr. dr. H.Soewadi, MPH.,SpKJ(K) (tim auditor).

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr), Direktur SDM & Pendidikan (Dr. Agus Hadian Rahim, SpOT(K).,M.Epid.,MH.Kes.), dan staf pendidik dari Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa.

Hari ke dua (29/12/2011) dilanjutkan dengan persiapan penerimaan tim visitasi dan assement lapangan mengenai sarana dan prasarana program studi ke ruang rawat inap, ruang rawat jalan, ruang kuliah,  perpustakaan, kemudian menerima masukan atau saran dari tim visitasi akreditasi internal, acara berjalan lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment