Pria Bosan Teknik Flirting Wanita

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pria Bosan Teknik Flirting Wanita
Dec 27th 2011, 06:04

LADIES, mungkin sekarang waktu yang tepat mengubah teknik menggoda gebetan. Berdasarkan studi terbaru, pria bosan dengan teknik menggoda yang selama ini wanita perlihatkan.

Jika selama ini Anda mengira bahwa tersenyum, mempertahankan kontak mata, dan sentuhan berhasil membuat gebetan tertarik, ternyata tidak lagi. Alasannya, cara-cara tersebut masih belum dimengerti soal keinginan dan isi hati Anda. Fakta membuktikan bahwa pria kurang lihai membaca bahasa tubuh.

Hasil temuan disimpulkan, berdasarkan studi terhadap 200 mahasiswa dan mahasiswi melalui sebuah kencan instan. Sebelum eksperimen dilakukan, mereka diminta berbincang dengan lawan jenis selama lima menit. Mereka dipersilakan menilai ketertarikan diri dan pasangan yang diinginkan, kemudian menilai ketertarikan lawan bicara.

Hasilnya? Pria yang menganggap dirinya hot disimpulkan akan kurang menghargai wanita yang menyukainya. Sementara, pria yang dianggap menarik oleh wanita tidak akan menilai rendah seorang wanita. Demikian seperti disitat Cosmopolitan.

Jadi pada dasarnya, pria yang kita anggap menarik secara alami kurang merasa bahwa kita sebenarnya menyukainya, tapi seseorang yang tidak kita anggap menarik, justru menganggap sinyal ketertarikan itu akan ada, kapanpun ia pergi. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment