10 Sinyal Mantan Kekasih Sudah Punya Pacar (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
10 Sinyal Mantan Kekasih Sudah Punya Pacar (I)
Jan 10th 2012, 04:26

LAMA tak terdengar kabarnya, Anda merindukan mantan kekasih dan ingin kembali merajut cinta. Tahan dulu, siapa tahu dia sudah memiliki pengganti Anda.

Simak panduan mantan kekasih yang telah memiliki kekasih baru, seperti disitat Allwomanstalk.

Tak menjawab telepon

Respons mantan kekasih negatif saat Anda menelepon? Bisa jadi itu sinyal dia telah move on. Ratusan kali Anda menelepon, maka ratusan kali juga mantan kekasih tak mengangkat teleponnya. Lagipula ketika kita telah memiliki kekasih, maukah kita mengangkat telepon mantan kekasih?

Mengubah status Facebook

Facebook dapat mengindikasikan segala hal, termasuk status cintanya. Saat mantan kekasih telah memilki pacar, dia akan mengganti "single" menjadi "in a relationship". Jika ini yang terjadi, sudah jelas mantan kekasih telah move on – dan yang perlu Anda ingat, tak perlu berkomentar di akunnya.

Mengatakan kepada Anda langsung

Kalaupun dia telah memiliki kekasih baru, mantan kekasih lambat laun akan mengatakannya kepada Anda. Mungkin perasaan Anda akan kecewa, tapi itu bisa jadi langkah awal Anda move on juga.

Memuji kekasih barunya ke teman-teman

Ketika mantan kekasih memuji pacarnya ke teman-temannya, sudah jelas dia move on dari Anda. Tapi bukan berarti dunia langsung "runtuh", lho. Iseng, Anda bisa cari tahu pacar baru mantan kekasih ke teman-temannya.

Menggandeng tangan pacar baru di depan umum

Ketika pria mencintai wanita, dia akan menunjukkannya lewat tindakan dari kata-kata. Jadi, jangan kaget kalau Anda melihat mantan kekasih menggandeng pacar barunya di depan umum – sudah jelas mantan kekasih telah move on dari Anda. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment