Maria Selena Minder dengan Artika Sari Devi

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Maria Selena Minder dengan Artika Sari Devi
Jan 10th 2012, 04:27

MESKI sama-sama menyandang gelar Puteri Indonesia, Maria Selena sempat minder jika melihat prestasi Artika Sari Devi. Apa penyebabnya?
 
Berhasil meraih gelar bergengsi, Puteri Indonesia 2011 nyatanya tetap membuahkan rasa minder pada gadis berparas oriental ini. Alhasil, dirinya pun kerap tak percaya diri beberapa waktu.
 
Dituturkan Selena, biasanya masa-masa tersebut hadir ketika dia melihat prestasi puteri-puteri Indonesia sebelumnya.
 
"Mbak Artika, misalnya. Dia itu bisa mencapai prestasi cukup tinggi di Miss Universe. Makanya saya sempat berpikir, bisa tidak ya melampauinya," tuturnya ketika ditemui di Jakarta, belum lama ini.
 
Nada pesimistis memang sempat membayanginya. Namun, Selena membuat kekhawatiran tersebut sebagai motivasi yang mendorongnya maju.
 
"Saya menyikapinya dengan positif saya. Mungkin saat ini komunikasi saya terhadap media kurang, modeling saya masih kurang, dan sebagainya," imbuhnya.
 
Melihat kekurangan diri, Selena pun jadi lebih bijak menyikapi perjalanannya.
 
"Ini adalah tahun yang panjang. Saya harus ulet dan termotivasi mencapai itu semua. Ada saat-saat tidak percaya diri, tapi saya percaya dengan kemampuan saya. Saya pasti bisa melebihi prestasi Mbak Artika. Hanya saja, saya belum terpoles dan terlatih. Itu yang mesti saya latih setahun ini," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment