Chic & Elegan Gaya Fesyen Eddies Adelia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Chic & Elegan Gaya Fesyen Eddies Adelia
Feb 14th 2012, 02:56

Eddies Adelia Sempat Kesulitan Cari Karakter Berbusana
 
DUA tahun ini, Eddies Adelia konsisten mengenakan kerudung. Namun untuk percaya diri dengan gaya busana barunya tersebut, Eddies butuh satu tahun untuk menemukan karakter style busana yang pas.
 
Transformasi penampilan yang dilakukan Eddies Adelia ternyata tak begitu saja mudah dilakukan. Maklumlah meski busana muslim saat ini variatif, namun pemilik mata indah tersebut tak ingin asal memilih busana yang dikenakannya.
 
Diakui Eddies, bahwa dirinya ingin busana yang dikenakan tersebut mencerminkan karakter personalnya. Lantas, sulitkah memenuhi busana yang sesuai keinginannya tersebut?
 
"Awal-awalnya aku agak kesulitan. Jujur, untuk mencari 'style' yang cocok aku butuh waktu satu tahun," tutur Eddies saat ditemui di Canteen, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (13/2/2012).
 
Seiring perjalanan waktu dan pencarian karakter fesyen yang dilakoninya, Eddies pun akhirnya berhasil menemukan style yang pas untuknya.
 
"Alhamdulillah di tahun kedua ini aku agak bervariasi dalam berbusana. Aku lebih nyaman dengan busana sekarang dan akhirnya aku sudah menemukan style aku yakni fashion, chic dan elegan," katanya membocorkan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment