Kagum, Jupe Ingin Ikuti Gaya Busana Whitney Houston?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kagum, Jupe Ingin Ikuti Gaya Busana Whitney Houston?
Feb 13th 2012, 06:20

TAMPILAN Whitney yang simpel dan elegan menciptakan kekaguman tersendiri bagi Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Lantas, adakah niat Jupe ingin mengadaptasi gaya busananya saat tampil di atas pentas?

 
Whitney Houston penyanyi wanita Afrika-Amerika yang memiliki pencapaian suara hingga lima oktaf ini memang banyak difavoritkan. Selain suaranya, hal menarik yang banyak dielu-elukan yakni penampilan Whitney yang selalu memesona dalam aksi panggungnya.
 
Penyanyi berkulit hitam tersebut selalu berhasil menyihir penggemarnya dengan tampilan busana yang elegan ketika dirinya perform di panggung. Tak hanya itu, kulitnya yang gelap pun tak membuat dirinya minder berganti-ganti warna rambut.
 
Dengan pesona tersebut, tak salah jika banyak orang yang terinspirasi dengan penampilannya yang tak seronok dan cenderung elegan, salah satunya adalah Jupe.
 
"Dia tuh penampilannya selalu khas. Tanpa banyak aksesori, namun dengan kesan simpel dan elegan menjadi ciri khasnya," ujar Jupe ketika berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Senin (13/2/2012).
 
Lantas, adakah keinginannya untuk mengikuti gaya berbusana Whitney suatu hari nanti?
 
"Jika ada kesempatan dan momen yang tepat mungkin saja aku berbusana seperti dia. Soalnya, aku tuh selalu mencari inspirasi dari banyak artis luar dan manapun," tandas Jupe. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment