Tanpa Aksesori, Penampilan Whitney Houston Berkarakter

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tanpa Aksesori, Penampilan Whitney Houston Berkarakter
Feb 13th 2012, 06:41

TAMPILAN Whitney Houston tak pernah diramaikan dengan taburan kristal atau aksesori. Meski demikian, karakter glamor dan elegan dari penampilannya selalu berhasil memancar dengan sempurna.


Di balik suara emasnya yang memanjakan banyak telinga, banyak sisi lain penyanyi yang meninggal di usia 48 tahun tersebut menarik untuk dikenang. Salah satu yang paling menonjol dan menjadi ciri khasnya menyoal penampilannya yang simpel namun tetap terlihat elegan dan glamor.

Julia Perez atau lebih akrab dikenal Jupe pun mengakui betul penampilan khas Whitney yang terlihat simpel namun berkarakter.

"Dia tuh penampilannya selalu khas," ujar Jupe ketika berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Senin (13/2/2012).

Ya, sejak awal kariernya dimulai era 1980-an, tampilan busana Whitney memang terasa berkelas. Tak banyak potongan yang beraneka ragam, namun penampilannya terasa beridentitas dan menegaskan karakternya.

"Iya, dia kalau tampil tanpa banyak aksesori. Namun dengan kesan simpel dan elegan itulah yang menjadi ciri khasnya," tutup Jupe. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment