Kenali Sifat Pria Lebih Intim lewat Trik Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kenali Sifat Pria Lebih Intim lewat Trik Ini
Feb 14th 2012, 09:42

MENGETAHUI apa yang ada di benak pria memang hal yang tak mudah. Apalagi jika mencoba membongkar isi hatinya terhadap Anda. Ketahui caranya lewat cara ini.

 
Sebagai wanita sulit rasanya untuk mengetahui bagaimana perasaan pasangan Anda. Dibutuhkan kedekatan agar Anda dapat menyelami hati pria secara mendalam, meskipun kebanyakan pria tidak pernah tahu keinginan seorang wanita seperti di film Notebook, namun tak ada salahnya untuk bersentuhan dengan sisi sensitif Anda sebagai wanita. Caranya, Anda cukup mengingatkan pria mengenai apa yang wanita inginkan, seperti dilansir Sheknows.

Bagaimana pria berkomunikasi
 
Ini bukan berarti pria tidak ingin berkomunikasi, hanya saja mereka melakukannya secara berbeda. Menjadi pria yang hanya mengungkapkan beberapa kata tidak berarti dia tidak menginginkan diri Anda, itulah pria. Ada dua persamaan sederhana untuk memahami pria lebih baik:

Pria + komunikasi = sangat kurang.
 
Wanita + komunikasi = memberitahu kita segala sesuatu yang sama sepanjang waktu.


Pria mengatakan apa yang mereka maksud dan bermaksud mengatakan yang mereka katakan
 
Pria benar-benar ingin berkomunikasi dengan wanita, dan mereka benar-benar dapat menikmatinya sepanjang waktu. Mendapatkan pria untuk benar-benar terbuka sebenarnya tidak perlu banyak waktu. Anda hanya perlu membiarkan pria melakukannya dengan waktu mereka sendiri, dengan cara mereka sendiri, seperti misalnya:

Wanita: Sayang, bagaimana harimu?
 
Pria: Baik.
 
Wanita: Katakan padaku tentang hal itu.
 
Benar! terdapat perbedaan mendasar antara pria dan wanita. Ketika pria mengatakan
"baik" itu berarti tandanya memang baik-baik. Itu saja! Mereka tidak menyimpan rahasia yang perlu Anda ketahui untuk menginginkan pria bicara lebih banyak. Pria cukup sederhana dalam hal ini.

Namun ketika Anda terlibat dalam sebuah argumentasi, maka akan berbeda ceritanya. Pasalnya, pria bisa masuk ke sebuah argumen dengan sedikit usaha dan akan bertempur sampai mati. Sama seperti Anda, meskipun mereka lebih memilih untuk melakukan percakapan sederhana. Jadi jika Anda benar-benar ingin berbicara, jangan mulai dari posisi konfrontatif serta jangan menyerangnya dengan pertanyaan yang membombardir. Sebaliknya, biarkan pasangan Anda berkomunikasi dengan gayanya dan dia pun akan terbuka dengan sendirinya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment