Langkah-Langkah Jitu Ambil Hati Wanita

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Langkah-Langkah Jitu Ambil Hati Wanita
Feb 13th 2012, 05:12

MEMENANGKAN hati wanita memang sulit-sulit gampang. Kuncinya, mainkan cara Anda dalam berkomunikasi dengannya. Hal ini bisa menjadi trik ampuh mengambil hati gebetan Anda.
 
Wanita merupakan makhluk yang sangat dipengaruhi perasaannya. Karenanya, untuk memenangkan hatinya, Anda pun perlu lebih dulu  memberikan kenyamanan bagi perasannya tersebut. Salah satu triknya membuat komunikasi yang menarik sehingga dapat menggaet hatinya.
 
Secara alamiah, sebenarnya wanita merupakan komunikator yang lebih baik ketimbang pria, terutama ketika mengaitkan pikiran dan emosi yang ada di dalamnya. Wanita telah terbiasa diajari untuk melepaskan emosi yang terpendam sehingga mereka dapat lebih bersahabat dengan hal itu.
 
Sementara pria, logika yang lebih dominan bermain di dalamnya belum secara terbuka dapat leluasa membicarakan perasaannya. Ini memang bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, pria memang perlu terbiasa untuk mengendalikan emosi mereka. Nah, agar di tengah keterbatasan tersebut Anda tetap dapat memenangkan hati wanita, gunakan cara-cara halus berikut sebagai strateginya seperti diulas Dating Tips.



Ajak ke taman
 
Kesejukan udara di taman dapat menyehatkan emosi Anda. Kenyataan bahwa Anda dapat melakukan hal ini tentu dapat membantu Anda mengutarakan berbagai hal dengan wanita. Anda tak harus mendapatkan jawaban langsung darinya. Namun, dengan berbincang secara intens dengannya bukan tidak mungkin hal itu secara ampuh meluluhkan hatinya.


Parkir mobil Anda lumayan jauh dan berjalanlah
 
Untuk mendapatkan perhatian lebih, manfaatkan jarak dari parkiran ke tempat tujuan dengan berbincang dari hati-ke hati. Jarak antara parkiran dan tempat tujuan yang lumayan jauh memungkinkan Anda untuk melakukan pendekatan secara lebih intensif. Hasilnya, kedekatan pun semakin terjalin satu sama lain.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment