"Istri Saya Lebih Aktif di Ranjang"

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
"Istri Saya Lebih Aktif di Ranjang"
Oct 11th 2011, 03:01

Lifestyle » Family » "Istri Saya Lebih Aktif di Ranjang"
Selasa, 11 Oktober 2011 - 10:01 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Irwan Chandra (Foto: Kapanlagi)
Irwan Chandra (Foto: Kapanlagi)

DIBANDING dengan sang istri, ternyata Irwan Candra kalah aktif ketika melakukan permainan cinta di ranjang. Benarkah?

 
Agenda bercinta dengan pasangan selayaknya memang membutuhkan sinergi dari dua pihak. Untuk tetap menjaga pendarnya, masing-masing pasangan perlu berkontribusi satu sama lain agar aktivitas bercinta berjalan lancar.
 
Ya, mengingat hasrat seks sering turun naik, pasangan pun perlu pandai menyiasati hal tersebut.
 
Model dan aktor tampan Irwan Candra pun demikian. Diakuinya, ketika memiliki anak, hasrat bercintanya sedikit terganggu.
 
"Iya, frekuensi bercinta saya justru menurun saat ada anak. Berbeda ketika dulu saat menjalani rumah tangga di masa-masa awal," tuturnya kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Untunglah Irwan memiliki istri yang tergolong aktif untuk urusan bercinta. Alhasil, acara bercinta tak terganggu dengan gangguan yang dirasakan model, bintang iklan dan aktor sinetron tersebut.
 
"Pasangan saya justru lebih aktif. Mungkin karena dia jauh lebih muda dari saya. Semenjak ada anak, saya memang cenderung pasif dan istri yang lebih aktif. Tapi kalau dulu, saya yang jauh lebih aktif," tutupnya, tersenyum.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment