Pede, Modal Maria Selena Menangi Puteri Indonesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pede, Modal Maria Selena Menangi Puteri Indonesia
Oct 10th 2011, 09:21

Lifestyle » Trend and Fashion » Pede, Modal Maria Selena Menangi Puteri Indonesia
Senin, 10 Oktober 2011 - 16:21 wib

Lastri Marselina - Okezone

Maria Selena & Leila Lopes (Foto: Indah)
Maria Selena & Leila Lopes (Foto: Indah)

TIGA hari sudah Maria Selena menjabat sebagai Puteri Indonesia 2011. Dara cantik yang mewakili Provinsi Jawa Tengah ini berhasil memenuhi parameter penilaian kecerdasan (brain), kecantikan (beauty), dan perilaku baik (behavior).

Hidup wanita kelahiran Palembang, 24 September 1990 ini pun langsung berubah manakala namanya disebut menjadi pengganti Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra.

Mengungguli dua finalis lain yang masuk dalam jajaran tiga besar, Andi Tenri Natassa (Sulawesi Selatan) sebagai Runner Up II, dan Liza Elly P (Jawa Timur) sebagai Runner Up I, Maria punya bekal percaya diri.

"Kelebihan saya dibandingkan dua finalis lain, hanya juri yang tahu. Tapi saya yakin kepercayaan diri dan sifat saya yang tidak menyerah pada setiap keadaan menjadi alasannya," kata Selena di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Selama menjalani masa karantina 10 hari, Selena mengaku kepercayaan diri sebagai modal utamanya. Untuk itu, dia akan melakukan apa saja demi menjalani tugas barunya sebagai wanita tercantik se-Indonesia.

"Saya siap mengambil risiko apapun, termasuk menunda kuliah. Setelah tidak lagi menjabat sebagai Puteri Indonesia, saya akan segera menyelesaikannya. Sebab pendidikan penting di mata saya," tutup mahasiswi School of Business & Management Institut Teknologi Bandung ini.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment