Bintang Baru Mode versi Forbes

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Bintang Baru Mode versi Forbes
Dec 28th 2011, 03:19

MAJALAH Forbes kembali menghadirkan daftar talenta muda dalam berbagai bidang yang diprediksikan namanya akan menonjol pada 2012. Delapan di antaranya adalah para desainer muda.
 
Kedelapan desainer tersebut masuk dalam "30 Under 30", daftar yang menunjukkan nama 30 pelaku industri muda berbakat yang mencapai sukses sebelum usia 30 tahun. Nama pertama yang masuk dalam daftar "30 Under 30" adalah Joseph Altuzarra. Desainer berusia 28 tahun itu masuk dalam daftar Forbes berkat kesuksesannya merintis lini mode pribadinya, Altuzarra.
 
Selama 3 tahun, sejak 2008,Joseph Altuzarra kerap disebut-sebut sebagai desainer muda berbakat, bahkan mengantongi gelar CFDA/Vogue Fashion Fund pada November lalu. Di belakang Altuzarra, terdapat nama Alexander Wang yang juga masih berusia 28. Desainer berdarah campuran Taiwan-Amerika itu juga masuk dalam daftar Forbes berkat pujian yang terus mengalir untuk setiap koleksinya yang dipertunjukkan di "New York Fashion Week".
 
Nama lain yang juga masuk daftar "30 Under 30"adalah finalis CFDA Chris Benz. Desainer berusia 29 tahun ini menimba pengalaman di Marc Jacobs dan J Crew sebelum merilis lini pribadinya yang fokus pada permainan warna serta tekstur.Adapun perancang perhiasan berusia 29 tahun yang kerap berkolaborasi dengan Topshop dan Marchesa, Pamela Love, tidak ketinggalan masuk dalam daftar tersebut.
 
Duo desainer selebriti, Ashley dan Mary-Kate Olsen juga ikut termasuk dalam daftar Forbes. Pada usia 25 tahun, keduanya bisa dibilang memimpin "kerajaan mode"mereka sendiri di bawah label The Row. Adapun perancang topi (milliner) Molly Yestadt, 28, menyusul di belakang kembar Olsen.
 
Sementara, perancang berusia 23 tahun, Zana Bayne yang mencatat Lady Gaga dan Katy Perry sebagai konsumen, memberi kejutan manis dengan ikut bertengger dalam daftar Forbes. Begitu juga dengan perancang perhiasan unik Kiel Mead.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment