Biar Cuek, Darius Sinathrya Tak Pernah Saltum

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Biar Cuek, Darius Sinathrya Tak Pernah Saltum
Dec 28th 2011, 03:21

PENAMPILAN luar boleh saja cuek. Namun penampilan tetap harus rapi dan mengikuti acara yang bersangkutan. Itulah prinsip Darius Sinathrya.

 
Saltum alias salah kostum mungkin banyak dialami orang di luar sana. Salah satu faktornya bisa jadi karena terburu-buru dan tidak menyimak undangan acara yang diberikan.
 
Namun untungnya, hal tersebut tak pernah dialami Darius Sinathrya yang mengaku senang berpenampilan cuek. Ayah tiga anak ini mengatakan, sejauh ini dirinya aman dari serangan saltum.
 
"Sejauh ini amanlah. Buat saya soalnya yang penting kenyamanan," tuturnya saat berbincang dengan okezone melalui pesan BlackBerry Messenger baru-baru ini.
 
Sebagai publik figure, Darius sadar bahwa penampilan juga bagian dari prioritas. Karenanya, dirinya pun berusaha tampil rapi dengan kenyamanan karakter berbusananya.
 
Tak hanya itu, guna menjaga performa berbusananya, Darius pun kerap meminta sang istri, Donna Agnesia untuk memberikan masukan bagi penampilannya.
 
"Paling kalau ada 'dress code' di satu acara baru saya agak-agak mikir. Tapi tidak pernah sampai ribet sih. Biasanya Donna banyak kasih masukan," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment