Trik Darius Kompak Berbusana dengan Istri

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Trik Darius Kompak Berbusana dengan Istri
Dec 28th 2011, 03:38

KEKOMPAKAN Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang terlihat selaras, baik di tataran pekerjaan hingga penampilan. Seperti apa triknya?

 
Berbusana rapi dan kompak dengan pasangan memang sangat indah. Apalagi ketika menghadiri jamuan penting. Hal itulah yang kerap menjadi pilihan pasangan serasi Darius-Donna.
 
Walau sesungguhnya, diakui Darius bahwa dirinya cenderung cuek soal penampilan, namun ayah tiga anak ini berusaha tampil semaksimal mungkin sesuai ketentuan penyelenggara.
 
"Buat saya yang penting busana itu nyaman. Malahan saya cenderung cuek," akunya kepada okezone lewat BlackBerry Messenger baru-baru ini.
 
Meski demikian, Darius pun tetap menghargai penyelenggara acara. Karenanya, sebisa mungkin dirinya tampil senyaman mungkin dengan busana yang dikenakannya.
 
"Paling kalau ada 'dress code' di satu acara baru saya agak-agak mikir. Tapi tidak pernah sampai ribet sih. Biasanya Donna banyak kasih masukan," katanya.
 
Dituturkannya, ketika ada event besar barulah dirinya kompak berbusana dengan sang istri.
 
"Kalau ada event besar dan ada dress code, Donna biasanya bikin gaun sesuai tema acara. Saya biasanya ikut saja, misalnya mengikuti ke basic colour-nya agar nuansanya sama. Misalnya, dari tampilan dasi dan kemeja," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment