Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Kunjungan SMA 81 Jakarta (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Kunjungan SMA 81 Jakarta (bahasa)
Feb 14th 2012, 02:58

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Senin (13/02/2012) menerima kunjungan dari Institusi Pendidikan Sekolah Menengah Atas 81 Jakarta. Kunjungan diterima oleh Humas Fakultas Kedokteran Unpad, peserta kunjungan dari SMA 81 Jakarta sejumlah 174 siswa/i beserta 6 orang guru pendamping.

Peserta mendapatkan penjelasan secara umum mengenai Fakultas Kedokteran Unpad saat ini baik dari segi kurikulum yang diterapkan, suasana dilingkungan kampus dan saat jam pelajaran berlangsung, siswa/i SMA 81 Jakarta sangat antusias mendengarkan penuturan serta pada sesi tanya jawab. Mereka menanyakan perihal jalur masuk ke Fakultas Kedokteran, biaya pendidikan yang dibebankan sangat prospek kedepan apabila sudah lulus kuliah dikedokteran Universitas Padjadjaran, selain itu dihadirkan juga alumni dari SMU 81 Jakarta yang sekarang sedang menjalani pendidikan di semester 7 (Danar) untuk menyampaikan pengalamannya selama menjalani perkuliahan di Fakultas Kedokteran Unpad.

Kunjungan ini ditutup dengan sesi penyerahan kenang-kenangan dari SMA 81 Jakarta dan tur keliling kampus untuk melihat suasana di lingkungan Fakultas Kedokteran Unpad. Kegiatan berjalan dengan lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment