Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Departemen Ilmu Bedah Saraf (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Brevet Departemen Ilmu Bedah Saraf (bahasa)
Jul 21st 2011, 07:46

Departemen Ilmu Bedah Saraf mengadakan brevet Rabu (20/7/2011) di Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad-RSHS, sebanyak 2 orang lulusan yang dilantik terdiri dari : Y. Ronny Setiawan, dr., SpBS dan Mitsu D.P. Sijabat, dr., SpBS.

Kepala  Departemen Ilmu Bedah Saraf (Dr. M. Zafrullah Arifin, dr.,Sp.BS) memberikan selamat dalam sambutannya kepada dokter yang dilantik dan seluruh keluarga atas keberhasilan yang telah dicapai, kedua orang ini adalah lulusan spesialis Ilmu Bedah Saraf yang ke 85 dan 86 dari Fakultas Kedokteran Unpad, jumlah keseluruhan se-Indonesia mencapai 194 orang, beliau menambahkan bahwa dengan telah selesainya pendidikan maka tugas tidak menjadi lebih ringan melainkan akan lebih berat karena sekarang terbentang tantangan yang lebih besar dan tidak lama lagi kita akan menghadapi masa perdagangan bebas praktek dalam rangka Era Globalisasi dan telah berlakunya Undang-Undang Praktek Kedokteran sejak tahun 2004 yang akan berdampak terhadap pelayanan. Untuk menghadapi masa kegiatan maka harus senantiasa meningkatkan kualitas profesi sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf salah satunya dengan mengikuti pendidikan yang berkelanjutan, "tuntutlah ilmu setinggi langit selama hayat masih di kandung badan" ujar  Dr. M. Zafrullah Arifin, dr.,Sp.BS.

Brevet ini berjalan dengan khidmat yang dihadiri oleh Pembantu Dekan III Fakultas Kedokteran Unpad (A. Hussein S. Kartamihardja, dr., SpKN.,M.H.Kes.), Kepala Bagian Departemen Bedah Saraf (Dr. M. Zafrullah Arifin, dr.,SpBS), Wakil Direktur RSHS (Dr. Agus Hadian Rahim, dr.,SpBO.,SpOT.,M.Epid.), para Guru Besar  Departemen Ilmu Bedah Saraf dan para tamu undangan beserta keluarga penerima brevet.

Seluruh Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga sukses atas keberhasilan para lulusan semoga sukses selalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment