Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Lanjutan ke 2 Sosialisasi Implementasi Program Kerja FK Unpad 2012 (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Lanjutan ke 2 Sosialisasi Implementasi Program Kerja FK Unpad 2012 (bahasa)
Mar 5th 2012, 06:33

Fakultas Kedokteran Unpad melaksanakan lanjutan kedua Sosialisasi Implementasi Program Kerja FK Unpad 2012, Sabtu (3/3/2012) bertempat di Auditorium Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad- RSHS, Jalan Eijkman 38 Bandung. Acara ini dihadiri oleh Pembantu Dekan Bidang Penelitian, Kerjasama, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Pengembangan SDM (A. Hussein S. Kartamihardja,dr.,SpKN, MH.Kes), Arief S. Kartasasmita, dr.,SpM.MM, Kepala Bagian Tata Usaha, para Kepala Sub Bagian, para staf ahli dan peserta undangan yaitu para dosen muda.

Pembukaan acara oleh A. Hussein S. Kartamihardja,dr.,SpKN, MH.Kes dan kemudian acara dilanjutkan dan dipimpin oleh Arief S. Kartasasmita, dr.,SpM.MM. Diskusi ini dibagi menjadi 3 kelompok besar, dimana ke 3 kelompok ini mendapatkan tugas yang berbeda, diskusi mengalir dengan pertanyaan-pertanyaan dari para dosen muda.

Dari pertemuan ke 3 ini telah terpilih Adipatria Perayabangsa Kartamihardja, dr.,MH.Kes. sebagai koordinator Implementasi Program Kerja Fakultas Kedokteran Unpad 2012.

Kelompok Jatinangor Peduli berdiskusi tentang persiapan Gebyar Jatinangor Peduli yang akan diselenggarakan Sabtu (17/3/2012) bekerja sama dengan RCTI.

Acara berlangsung lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment