Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Departemen Farmakologi & Terapi FK Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Departemen Farmakologi & Terapi FK Unpad (Bahasa)
Jun 26th 2012, 09:24

Selasa (26/6/12) Fakultas Kedokteran Unpad kembali melantik Kepala Departemen di lingkungan FK Unpad. Kepala Departemen Farmakologi & Terapi yang telah memasuki masa pensiun ( Suryo Sutanto, dr) digantikan oleh Rovina Ruslani, dr., SpPD., Ph.D. Acara pelantikan ini dipimpin oleh Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med Tri Hanggono Achmad, dr) yang juga dihadiri oleh pimpinan Fakultas, para Kepala Departemen dan staf dari Departemen Farmakologi & Terapi FK Unpad.

Dalam sambutannya Dekan FK Unpad berterima kasih kepada Kepala Departemen Farmakologi & Terapi yang lama karena telah mendedikasikan dirinya kepada FK Unpad dengan perjalanan yang tidak mudah. Departemen Farmakologi & Terapi telah berbenah diri untuk go internasional dengan menerapkan ISO 9001 di laboratoriumnya. Prof. Tri juga berpesan kepada dr. Rovina untuk memperhatikan pengembangan SDM & ilmu karena hal tersebut merupakan target institusi.

Acara berjalan dengan khidmat & lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment