Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pra Program Studi Profesi Dokter (PSPD) FK Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Pra Program Studi Profesi Dokter (PSPD) FK Unpad (Bahasa)
Aug 2nd 2012, 04:44

Program Studi Profesi Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran Unpad menyelenggarakan Pra PSPD Semester Ganjil Tahun Akademik 2012/2013, Senin (30/7/12) di Gedung Rumah Sakit Unpad Lantai 4 Wing Barat A Jalan Eijkman 38 Bandung.

 

Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr.) dalam sambutannya berharap untuk para peserta Pra PSPD kali ini menjadi motor dalam akreditasi tingkat internasional JCI di Rumah Sakit Pendidikan Unpad-RS. Hasan Sadikin pada akhir tahun ini. Selain itu, juga menekankan kepada para mahasiswa PSPD untuk dapat menjaga perilaku mereka terhadap pasien, sejawat maupun senior mereka selama berkegiatan di RSHS untuk menjaga kebersamaan dalam mencari ilmu dibidang kedokteran.

 

Direktur Utama RS. Hasan Sadikin (dr. H. Bayu Wahyudi, MPHM., SpOG)  memberi pesan pada para mahasiswa PSPD untuk dapat melakukan sesuatu dengan benar dan melakukan konsep modern ilmu pengetahuan. Juga memperkenalkan dan memaparkan Visi, Misi tentang  RS. Hasan Sadikin serta tujuannya adalah terselenggaranya pelayanan kesehatan yang terintegrasi sesuai  standar,  berorientasi pada kepuasan pelanggan menuju persaingan di tingkat regional, terwujudnya RSHS sebagai model Rumah Sakit Pendidikan di Indonesia, terwujudnya rumah sakit berbasis  penelitian (research based hospital), dan meningkatnya cost  recovery  rumah sakit untuk menuju kemandirian.

 

Acara ini dihadiri juga oleh Pembantu Dekan I (Dr. Oki Suwarsa, dr., SpKK(K)., M.Kes), Direktur Umum, SDM & Pendidikan (Suryo Purhananto, dr., M.Kes), Ketua Program Studi Profesi Dokter (Bogi Suseno, dr., SpTHT-KL), Sekretaris Program Studi Profesi Dokter (R. Angga Kartiwa, dr., SpM), dan Tim Verifikasi FK Unpad.

 

Acara ini juga berlangsung dari tanggal 30 juli 2012 sampai dengan 3 Agustus 2012.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment