Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Workshop Pengembangan Sistem Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan Dalam Sistem Kesehatan Daerah (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Workshop Pengembangan Sistem Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan Dalam Sistem Kesehatan Daerah (Bahasa)
Nov 12th 2012, 08:06

Senin, 12 November 2012, Pusat Studi Kebijakan dan Sistem Kesehatan Fakultas Kedokteran Unpad dan Dinas Kesehatan Kota Bandung bekerjasama menyelenggarakan Workshop Pengembangan Sistem Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan Dalam Sistem Kesehatan Daerah yang dilaksanakan di Gedung Rumah Sakit Pendidikan Universitas Padjadjaran, Jl. Eijkman No. 38 Bandung.

Dekan Falkultas Kedokteran Unpad, Prof. Dr.med Tri Hanggono Achmad, menyambut baik kegiatan antar institusi yang merupakan sebuah upaya membangun silaturahmi. Kerja sama yang baik akan melahirkan bentuk koreksi timbal balik yang bersifat positif untuk ke dua institusi sehingga bisa saling mengevaluasi dan mencari inovasi serta jalan keluar terbaik.

Indikator penting dari FK Unpad sebagai institusi pendidikan diarahkan pada berbagai upaya yang bisa memberikan daya ungkit kuat menghasilkan produk-produk unggulan yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat. Karena itu sebagai institusi pendidikan yang merupakan sub sistem kesehatan, FK Unpad bergerak ke arah pelayanan kesehatan dengan menyebar peserta didiknya di berbagai pusat pelayanan kesehatan dalam program DME (Distributed Medical Education).

Kerja sama antara FK Unpad dan Dinas Kesehatan Bandung dalam Sistem Kesehatan sudah dimulai sejak tahun 2004, terutama dalam sistem pembiayaan. Pelaksanaan workshop ini juga merupakan kelanjutan dari kerja sama tersebut.

Workshop ini  menghadirkan pembicara DR. Dr. Deni K Sunjaya, DESS yang juga merupakan ketua lab. Pusat Studi Kebijakan dan Sistem Kesehatan FK Unpad  dan Dr. Hanevi Djasri, MARS seorang peneliti dan pakar dalam bidang mutu pelayanan kesehatan. ***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment