Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Lokakarya Penyusunan Rencana Kegiatan Organisasi Mahasiswa FK Unpad

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Lokakarya Penyusunan Rencana Kegiatan Organisasi Mahasiswa FK Unpad
Feb 6th 2012, 02:46

Lokakarya Penyusunan Rencana Kegiatan Organisasi Mahasiswa

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

"Apa tujuan saudara menjadi dokter?", Apa tujuan anda menjadi bidan?", Apa tujuan anda menjadi bagian dari organisasi mahasiswa?" pertanyaan yang disampaikan Dekan FK Unpad pada peserta  ketika membuka Lokakarya Penyusunan Rencana Kegiatan Organisasi Mahasiswa FK Unpad yang dilaksanakan di Gedung A.1.2 Kampus FK Unpad  Jatinangor Sabtu (4/2/12). Beragam jawaban yang disampaikan diantaranya; inspirasi, mengobati orang sakit dll. "Paradigma yang harus dirubah adalah tujuan menjadi dokter bukan hanya mengobati tetapi menyehatkan masyarakat dengan produk research yang hasilnya dapat diimplementasikan untuk kemaslahatan umat" ujar Prof. Tri Hanggono dalam paparannya mengenai Rencana Kegiatan 2012 FK Unpad.

Rencana Kegiatan 2012 FK Unpad ditekankan pada tiga hal yaitu: Penguatan akademik berbasis kepentingan bagi masyarakat, Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) berorientasi langsung bagi kepentingan masyarakat, Penguatan tata kelola, akuntabilitas, pengelolaan SDM dan pencitraan institusi.

Uraian program kerja FK Unpad dipaparkan oleh para Pembantu Dekan FK Unpad. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini adalah Pengabdian Kepada Masyarakat "Dari Rancabadak ke Rancabuaya" dengan pengembangan klinik. Acara dilanjutkan dengan evaluasi mengenai permohonan kegaiatan mahasiswa tahun 2012 oleh dr Wijana, SpTHT-KL.

Peserta lokakarya merupakan pengurus organisasi mahasiswa di lingkungan FK Unpad. Lokakarya dihadiri juga oleh Pembantu Dekan I, Pembantu Dekan II, Pembantu Dekan III, Staf Khusus Bidang kemahasiswaan, Kabag TU, Kasubag Pendidikan & Kemahasiswaan, Kasubag Keuangan & Kepegawaian, Dosen Pembimbing UKM, staf kependidikan FK Unpad. Acara berjalan dengan lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment