Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Ilmu Kesehatan Anak

iklan

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

Brevet Ilmu Kesehatan Anak
23 May 2011, 7:20 am

Dalam seminggu ini ada dua kali brevet pertama brevet Ilmu Penyakit Dalam yang dilaksanakan pada hari Rabu (19/5) di lantai 5 Departemen ilmu Penyakit Dalam yang kedua Brevet Spesialis Anak yang dilaksanakan pada hari Kamis (20/5) di Ruang Konferensi  lantai 3 Departemen Ilmu Kesehatan Anak FK Unpad – RSHS Jalan. Pasteur no.38 Bandung.

Sungguh membahagiakan sekali bahwa FK Unpad telah dapat menyumbangkan Enam Sumber Daya Manusia unggulan Spesialis Anak yaitu Ineu Nopita, dr., Kartikaningsih, dr., Putria Rayani, dr., Nadya Leifina, dr., Zuraida Prameswari, dr., dan Edi Pasaribu, dr., Para lulusan tersebut dikukuhkan menjadi Spesialis dalam acara pemberian Brevet Spesialis Anak.

Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Anak FKUP – RSHS Prof. Dr. Nanan Sekarwana, dr.,Sp.AK. MARS menerangkan dalam sambutannya bahwa satu lagi kebanggaan dari para dokter spesialis anak baru ini adalah mereka yang mendapat nilai A di Ujian Nasional. Beliau juga menambahkan bahwa "kelulusan ini bukan akhir dari perjuangan melainkan awal untuk mengabdi pada masyarakat", dan juga ditegaskan oleh Dekan FK Unpad dalam sambutannya bahwa "kelulusan ini bukan akhir dari kemampuan kapasitas kompetensi untuk kita melakukan pelayanan dengan baik tapi ini merupakan bekal dasar dalam mengahadapi tantangan berbagai macam masalah kesehatan di dalam muka bumi ini seiring dengan perkembangan teknologi".

Brevet ini dihadiri oleh Dekan Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr, Koordinator PPDS-1 Prof. Alex Chairulfatah, dr., Sp.AK, Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Anak  Prof. Dr. Nanan Sekarwana, dr.,Sp.AK MARS., Dirut RSHS Bayu Wahyudi, dr.,SpOG.MPHM, Guru Besar Bagian IKA, dosen dan staf Bagian IKA., orangtua wisudawan dan tamu undangan.

Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada para lulusan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.

0 comments:

Post a Comment