Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Penandatanganan Kerjasama RS Jejaring Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)

iklan

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

Penandatanganan Kerjasama RS Jejaring Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)
7 Jun 2011, 1:30 am

Senin pertama di bulan Juni 2011 tepatnya tanggal 6 telah dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama RS Jejaring Fakultas Kedokteran Unpad-RS Dr Hasan Sadikin Bandung – RSUD Cibabat  dan RS Khusus Ibu dan Anak Kota Bandung dengan kerjasama Program Pendidikan dokter Spesialis-1 (PPDS) Program Pendidikan Profesi Dokter (P3D) dan Program Diploma Kebidanan (kerjasama 2 pihak), sedangkan kerjasama FK Unpad- RS Dr Hasan Sadikin Bandung dengan  RSUD Gunung Jati Cirebon, RS Paru Dr. H.A Rotinsulu, RSUD Banjar dalam Program Pendidikan dokter Spesialis-1 (PPDS) dan FK Unpad-Pusat Mata Nasional RS Mata Cicendo dengan RSUD Kabupaten Waled Cirebon dalam Program Pendiidkan Dokter Spesialis -1 (PPDS). Total rumah sakit jejaring pendidikan FK Unpad saat ini ada 39.

"Kerjasama yang sudah terjalin dikukuhkan dalam bentuk yang lebih berkekuatan hukum dan dapat diaplikasikan untuk kemaslahatan masayarakat Jawa Barat sesuai dengan motto FK Unpad From West Java to The World for Global Health " seperti yang diucapkan Dekan FK Unpad dalam sambutannya.

Semoga kerjasama ini tidak hanya hitam di atas putih saja, tetapi dapat bermanfaat untuk dunia pendidikan, pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Jawa Barat SEHAT.


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.

0 comments:

Post a Comment