Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Kunjungan Prof. Dato Hasan Basri (bahasa)

iklan

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

Kunjungan Prof. Dato Hasan Basri (bahasa)
24 Jun 2011, 3:20 am

Kunjungan Prof. Dato Hasan Basri

(Timbalan Naib Canselor Hal Ehwal Akademik dan Antarabangsa)

University Kebangsaan Malaysia (UKM)

 

Pada hari Kamis (23/6/2011), Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Padjadjaran (Unpad) kedatangan tamu dari University Kebangsaan Malaysia (UKM) yakni Prof Dato Hasan Basri yang menjabat sebagai Timbalan Naib Canselor Hal Ehwal Akademik dan Antarabangsa. Kunjungan ini diterima oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama A. Hussein S. Kartamihardja, dr., Sp.KN.,M.HKes.

"Tujuan dari kunjungan Prof Dato Hasan Basri adalah mengembangkan kerjasama lebih luas khususnya mengenai Ilmu Kesehatan antara Unpad dan UKM" ujarnya pada saat pertemuan. Selain itu Prof Dato Hasan Basri juga mengatakan bahwa Fakulti Health Sciences UKM berkeinginan untuk mengirimkan mahasiswanya untuk belajar (magang /internship) di Rumah Sakit Pendidikan FK Unpad di bidang Audiology (THT-KL), Fisioterapi (Rehab Medik) dan Diet (Gizi Medik). "Hal yang sangat mungkin untuk dilaksanakan kerjasama", menurut PD3 di tengah diskusi menjawab keinginan dari pihak UKM tersebut.

Selain bertujuan menjalin kerjasama yang lebih luas, Prof Dato Hasan Basri juga mengunjungi Gedung Twinning Program di A2.3 dan kemudian berdiskusi dengan mahasiswa Twinning Program. Kunjungan ini diakhiri dengan makan siang bersama. Dan semoga rencana  kerjasama antara UKM dan Unpad ini dapat segera terwujud di tahun 2012 dengan dibentuknya MOU antar kedua universitas.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.

0 comments:

Post a Comment