Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Rapat Kepala Departemen (bahasa)

iklan

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

Rapat Kepala Departemen (bahasa)
24 Jun 2011, 4:12 am

Rapat Kepala Departemen

di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

 

Bertempat di Departemen Anatomi Gedung A4.1 Kampus FK Unpad Jatinganor, Kamis (23/6/2011) telah dilaksanakan rapat rutin Kepala Departemen di lingkungan FK Unpad yang dipimpin oleh Dekan FK Unpad Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. Agenda rapat pada hari itu adalah 1). Expose Departemen Anatomi 2). Indeks Kinerja Kunci dan RAKL 3). Program Kerjasama FK Unpad.

Pada kesempatan tersebut Kepala Departemen Anatomi; Arifin Sunggono, dr., M.Kes memaparkan mengenai sejarah, kondisi dan perkembangan Departemen Anatomi dari tahun 1957-2011. Departemen yang berdiri bersamaan dengan berdirinya FK Unpad, kini telah memiliki " Bengkel" yang membuat model tulang untuk kegiatan laboratorium anatomi dan menghasilkan model tengkorak kaki yang kemudian diserahkan kepada Dekan FK Unpad. Departemen Anatomi menjalin kerjasama dengan beberapa departemen di lingkungan FK Unpad. Dekan FK Unpad juga mengingatkan bahwa " Expose sebagai sarana marketing bila berhasil maka harus siap dengan segala konsekuensi dan infrastrukturnya".

Agenda rapat juga membahas mengenai Indeks Kinerja Kunci FK Unpad dan RAKL dalam hal ini menganai Sistem Informasi Keuangan secara online, disampaikan oleh Pembantu Dekan Bidang Administrasi, Umum dan Keuangan; Dr. Gaga Irawan, dr., SpGK., M.Gizi dimana diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat proses pencairan dana yang diajukan oleh masing-masing Prodi/Departemen.

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan pemaparan dari Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama; A. Hussein S. Kartamihardja, dr., SpKN., M.HKes mengenai jumlah mahasiswa, sumberdaya manusia baik staf pendidik maupun staf kependidikan dan program kerjasama yang telah dan akan dijalin oleh FK Unpad.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.

0 comments:

Post a Comment