Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Open House Orang Tua Mahasiswa Baru Unpad Jalur SNMPTN (Bahasa)

iklan

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

Open House Orang Tua Mahasiswa Baru Unpad Jalur SNMPTN (Bahasa)
7 Jul 2011, 4:52 am

"Selamat datang di Kampus Universitas Padjadjaran" ujar Rektor Universitas Padjadjaran (Prof. Dr. Ir. Ganjar Kurnia, DEA). Unpad mengadakan Open House bagi para orang tua mahasiswa baru jalur SNMPTN Tahun Akademik 2011/2012 Selasa (5/7/2011) di masing-masing fakultas di lingkungan Universitas Padjadjaran. Fakultas Kedokteran Unpad menerima orang tua mahasiswa baru di gedung teater A5.Lt.3 Fakultas Kedokteran kampus Jatinangor Unpad. Melalui streaming teleconference Rektor menyarankan orang tua mahasiswa baru agar memberikan kelebihan dananya untuk beasiswa Sauyunan Unpad.

Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med Tri Hanggono Achmad, dr.) menyampaikan "terimakasih atas kepercayaan bapak dan ibu telah menitipkan putra putrinya bersekolah di FK Unpad", Dekan FK Unpad memberikan beberapa formasi mengenai jalur masuk ke Unpad: melalui jalur Sekolah Nasional Masuk Pendidikan Tinggi Negeri (SNMPTN) dari pendaftar 3000 orang yg diterima 156 orang, jalur Bidik Misi tahun ini menyediakan 25 formasi dan terisi 22 formasi, jalur undangan yang tahun ini menyediakan 17 formasi tetapi menerima 19 orang karena jatah 10% dari jatah kuotanya dan jalur  Saringan Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP) sekitar 33 orang formasi yang akan diumumkan sekitar tanggal 18 Juli 2011, total keseluruhan berjumlah 300 orang maksimal sampai 330 orang terdiri dari mahasiswa Indonesia dan mahasiswa asing.

Acara berlangsung sekitar satu jam setengah, setelah itu para orang tua mahasiswa baru diajak berkeliling untuk diperlihatkan ruang tutorial, ruang Skills Lab, Student Center yang didampingi oleh 10 orang mahasiswa sebagai LO dan terakhir ke asrama (Bale Pajajaran) yang tidah jauh tempatnya dari kampus FK unpad. Mahasiswa Baru FK Unpad wajib tinggal di asrama di tahun pertama (2 semester). Di Bale Pajajaran orang tua mahasiswa baru diberi pengarahan dan informasi oleh Bapak Aris (Asisten Manager Bale Pajajaran), acara Open House ini berjalan dengan  lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.

0 comments:

Post a Comment