Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Departemen (Ilmu Kesehatan Masyrakat, Ilmu Kedokteran Kardiologi & Vaskuer, Ilmu Kesehatan Mata) (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Departemen (Ilmu Kesehatan Masyrakat, Ilmu Kedokteran Kardiologi & Vaskuer, Ilmu Kesehatan Mata) (bahasa)
Jul 27th 2011, 03:33

Fakultas kedokteran unpad mengadakan Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat, Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Kardiologi & Vaskuler dan Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Mata, Selasa (26/7/2011) di lantai 2 Converence Room Rumah Sakit Pendidikan Unpad  - RSHS.

Kepala Departemen lama terdiri dari : Iwan Sovani, dr.,Sp.M(KVR).,M.Kes.,MM dari Ilmu Kesehatan Mata, Dr. Ardini S. Raksanagara, dr.,MPH dari Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Eko Antono, dr.,SpPD.,SpJ(K) dari  Ilmu Kedokteran Kardiologi dan Kedokteran Vaskuler, mereka digantikan oleh yang baru yakni : Dr. Andika Prahasta, dr,Sp.M(K).,M.Kes. sebagai Kepala Departemen  Ilmu Kesehatan Mata, Dr. Elsa Pudji Setiawati, dr.,M.M. Sebagai kepala Departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Toni Mutahsani Aprami, dr.,Sp.PD.,Sp.JP sebagai Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Kardiologi dan Vaskuler. Mereka  bertugas dari periode 2011 s/d 2014.

Dalam sambutan Dekan FK Unpad mengatakan bahwa "majunya suatu institusi program terpenting ada pada penempatan Sumber Daya Manusia khususnya disisi pendidikan". Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr) beserta jajarannya, Direktur Utama RSHS (H. Bayu Wahyudi, dr.,SpOG.,MPH) beserta jajarannya, Direktur Utama RSPMN Cicendo (M. Kautsar Boesoirie, dr.,SPM-K.,MM) dan tamu undangan. Acara ini berjalan dengan khidmat dan diakhiri oleh ucapan terima kasih dan ucapan selamat dari Dekan FK Unpad, Direktur Utama RSHS, Direktur Utama RSPMN Cicendo dan di ikuti oleh para undangan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment