Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Kunjungan SMAN 1 Jambi di Fakultas Kedokteran Unpad(bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Kunjungan SMAN 1 Jambi di Fakultas Kedokteran Unpad(bahasa)
Mar 14th 2012, 09:32

Kunjungan SMAN 1 Jambi di Fakultas Kedokteran Unpad

Fakultas Kedokteran Unpad  kembali menerima tamu dari para siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA, kali ini  dari SMAN 1 Jambi Kota Jambi pada Rabu (14/3/12).

Acara dibuka oleh Kepala Urusan Sekretariat dan Humas Fakultas Kedokteran Yusup Ridwan,S.Si dan dipandu oleh Ibu Maya. Dalam sambutannya perwakilan guru pembimbing SMAN 1 Jambi Ibu Siti Aminah, Dra  mengungkap tujuan dari kunjungan pertama ke Universitas Padjadjaran adalah untuk mengenal lebih dekat  dan mengetahui lebih jauh Fakultas Kedokteran Unpad sebagai referensi  bagi siswa/siswi SMAN 1 Jambi untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Kunjungan kali ini diikuti  50 siswa dari kelas XII.

Yusup Ridwan,S.Si menjelaskan beberapa hal terkait dengan strategi lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), tips kuliah di Bandung (jatinangor), dan memberikan motivasi agar para siswa semangat dalam belajar “Tanggung jawab itu beratnya berkilo-kilo, tapi penyesalan beratnya berton-ton,” ungkap Yusup Ridwan,S.Si.

Selain memberikan motivasi, di acara yang berlangsung sekitar 2 jam ini panitia juga memberikan souvenir bagi para siswa melalui pertanyaan-pertanyaan dalam bentuk kuis dan diakhiri dengan tur keliling kampus.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment