Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Penyerahan Brevet Spesialis Ilmu Kedokteran Jiwa FK Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Penyerahan Brevet Spesialis Ilmu Kedokteran Jiwa FK Unpad (bahasa)
Mar 30th 2012, 04:45

Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa FK Unpad telah meluluskan kembali 6 orang psikiater baru yakni : Leony Widjaja, dr., Bhinekasari Budiharto, dr., Elisabeth Handoko, dr., Lina Budiyanti, dr dan Cecilia J. Setiawan, dr. Kamis, 29 Maret 2012 menerima brevet bertempat di aula lantai 6 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS, penyerahan brevet ini dilakukan oleh Ketua Program Studi Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa. Kelulusan 6 orang psikiater baru ini merupakan kelulusan 4 periode ujian LUN dan MBE. Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa FK Unpad sampai saat ini telah menghasilkan 85 orang dokter spesialis baru.

Acara ini dihadiri oleh Pembantu Dekan II (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi), Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa (Arifah Nur Istiqomah, dr.,SpKJ), Ketua Program Studi Ilmu Kedokteran Jiwa (Teddy Hidayat, dr.,SpKJ-K), Koordinator TKP PPDS (Dr. Dwi Prasetyo, dr.,Sp.A(K).,M.Kes.), staf pendidik dan kependidikan dan tamu undangan beserta keluarga penerima brevet.

Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa jumlah peserta didik di Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa FK Unpad saat ini ada 40 orang baik program reguler maupun tugas belajar, saat ini Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa sedang mengembangkan program pendidikan pascasarjana peminatan Kesehatan Jiwa Komunitas bekerja sama dengan Departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat FKUP yang akan dimulai proses pembelajarannya pada bulan September 2012. Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan kedokteran saat ini, Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa dituntut untuk mengembangkan mutu pendidikan melalui peningkatan kualitas SDM dan kurikulum pendidikan.

Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada para lulusan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment