Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Rapat Kepala Departemen FK Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Rapat Kepala Departemen FK Unpad (bahasa)
Mar 30th 2012, 09:12

Jum'at, 30 Maret 2012 Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan rapat kepala departemen yang rutin sebulan sekali kali ini bertempat di Departemen Radiologi FK Unpad, yang dihadiri oleh Dekan FK Unpad, Pembantu Dekan I, Pembantu Dekan II, Pembantu Dekan III, 30 Kepala Departemen dan perwakilannya, Kepala Bagian Tata Usaha dan para Kepala Sub Bagian.

Rapat kali ini Dekan FK Unpad membahas tentang hal yang perlu jadi perhatian semua pihak diantaranya : Pendidikan kedokteran dimana para lulusan bisa menjadi tenaga stratejik (semua pembiayaan oleh pemerintah) dan Aspek penghargaan terhadap kualitas dimana lulusan profesi kedokteran (spesialis) menjadi dibawah lulusan pascasarjana. Hal ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama karena berpengaruh pada kompetensi analitiknya.

Presentasi dari Kepala Departemen Radiologi (Dr. Ristaniah D. Rose Effendi, dr.,Sp.Rad(K).,M.Kes.) beliau membahas mengenai program kerja di tahun 2012 diantaranya : pemeriksaan momogram untuk usia diatas 30 tahun dan pemeriksaan thorax untuk anak. Departemen Radiologi merupakan "bapak angkat" pada program pendidikan spesialis Departemen Radiologi FK USU.

Presentasi Pembantu Dekan I (Dr. Oki Suwarsa, dr.,SpKK(K).,M.Kes.) beliau membahas tentang aspek akademik diantaranya tentang : akreditasi, kemajuan mahasiswa Program Studi Sarjana Kedokteran (PSSK), kemajuan mahasiswa Program Studi Profesi Dokter (PSPD) dan perhitungan SKS di Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS).

Presentasi Pembantu Dekan II (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi) membahas mengenai rencana kegiatan (lustrum) untuk Dies Natalis ke 55 tahun FK Unpad, presentasi Pembantu Dekan III (A. Hussein S. Kartamihardja, dr.,SpKN.,M.H.Kes.) membahas mengenai peran aktif dosen muda untuk program kerja FK Unpad dan kerjasama yang sudah dan akan di jalin oleh FK Unpad.

Rapat Kepala Departemen berikutnya yang diadakan bulan April 2012 akan dilaksanakan di Departemen Biokimia Jatinangor.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment