Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Lokakarya Dosen Wali Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Lokakarya Dosen Wali Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Apr 4th 2012, 07:01

Fakultas Kedokteran Unpad Selasa, 02 April 2012 mengadakan lokakarya Dosen Wali di Aula lantai 6 Wing Timur Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad jalan Eijkman 38 Bandung.

Samsudin Surialaga, dr. sebagai Ketua Tim Pelaksana Bimbingan dan konseling mengatakan bahwa Tugas Dosen Wali untuk mendidik, mengajar, melatih dan merealisasikan seluruh potensi diri yang dimilikinya serta membimbing mahasiswa menjadi Warga Negara yang baik.

Hadir sebagai pembicara Dr. Tina Hayati Dahlan, S.Psi.,M.Pd.,Psi (Dosen di Jurusan Psikologi UPI dan Penulis buku "Games Sains Kreatif dan Menyenangkan (untuk Meningkatkan Potensi dan Kecerdasan Anak)") dan peserta Lokakarya terdiri atas Kepala Departemen dan Dosen Fakultas Kedokteran Unpad.

Keberadaan Dosen Wali untuk mahasiswa tingkat sarjana adalah agar mahasiswa mampu memilih prodi/konsentrasi/pilihan mata kuliah yang sesuai dengan bakat, minat dan cita-cita mereka, mampu menyelesaikan perkuliahan dan segala tuntutan perkuliahan tepat pada waktunya, memperoleh prestasi belajar yang sesuai dengan kemampuan mereka, mampu membina hubungan sosial yang baik dengan sesama mahasiswa dan dosen, memiliki sikap dan kesiapan profesional serta memiliki pandangan yang realistis tentang diri dan lingkungan.

Lokakarya  akan berlangsung selama April 2012, dilaksanakan setiap Selasa dan Kamis jam 08.30 – 17.00 WIB (Minggu ke-1 Tahun I Reguler dan Twinning Program, Minggu ke-2 Tahun 2 dan 3, Minggu ke-3 Tahun 4 dan Diploma Kebidanan).

Acara ini berjalan lancar dan diakhiri dengan diskusi.

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment