3 Desainer Tutup Segmen APPMI di JFW 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
3 Desainer Tutup Segmen APPMI di JFW 2012
Nov 16th 2011, 11:41

PEKAN mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week kini memasuki tahun keempat. Tidak sedikit desainer yang pamornya makin terangkat ke dunia berkat ajang tersebut. Perancang ini di antaranya asuhan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).
 
Tahun ini, sebanyak 42 desainer APPMI ikut unjuk kebolehan yang terbagi dalam dua hari. Hengki Kawilarang, Rebecca Ing, dan Vicki Soetono berkesempatan menutup segmen tersebut.
 
Bertempat di Fashion Tent, Pacific Place, Jakarta, Selasa (15/11/2011), Hengki mengusung tema "Sunketiquette" dengan permainan eksplorasi songket Sumatera Barat yang dipadu dengan seni draperi dan potongan asimetris. Oleh Hengki, songket pun disulap menjadi rok dan luaran yang apik maupun obi yang membentuk pinggang.
 
"Saya sengaja menampilkan garis rancang berbahan songket yang lebih ringan dan 'wearable'," papar Henki di Press Room sebelum pergelaran.
 
Sementara Vicki Soetono yang menyuguhkan second line Mario & Jo mengangkat lini kostum marching band yang manis dengan konsep lipit dan rok mengembang. Clean cut dengan permainan aplikasi kain bertumpuk dan pita di bagian belakang menyuntikan pesona tersendiri.
 
Terakhir, Rebecca Ing membuat garis rancangannya menjadi sorotan dengan material transparan dan leotard maupun bustier nan sensual. Tak heran bila inovasi yang memukau dari Rebecca pun banjir pujian dari tamu undangan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment