Roti Isi Porsi Jumbo di Aston Braga

iklan
SANDWICH satu ini bukan sembarang sandwich.Ukurannya besar dan tebal dibanding sandwichyang biasa kita temui. Namanya saja giant sandwiches.

Ini memang salah satu menu andalan Aston Braga Hotel and Residence (ABHR) untuk lunch atau menemani suasana santai di sore hari. Executive Chef ABHR Suharjo mengatakan, sandwich ini begitu kaya protein dan karbohidrat karena di dalamnya ada smoke beef, chicken breast, cheddar cheese, lettuce leaves, tomato, dan mayonnaise. Roti yang digunakan pun spesial yaitu focassia breaddengan saus istimewa.

“Yang suka pedas bisa menambahkan spicy mayonnaise sauce,” ujar Suharjo yang akrab disapa Chef Jojo. Karena porsinya besar,giant sandwichlebih cocok disantap dua orang atau lebih bersama- sama. “Kalau sendirian pasti kekenyangan,”kata Chef Jojo. Giant Sandwichesdisajikan bersama french fries.Selama masa promosi, harga seporsinya Rp40.000 plus dua soft drink Coca Cola.Sebagai alternatif minuman, kita bisa pula memesan fresh healthy juice dari sayur-sayuran.Food and Beverage Sales Coordinator ABHR Eko Anom mengatakan, pengunjung bisa memilih empat jenis jus,yaitu fat reduction, body protector, eyes keeper,dan blood cleaner.

Cita rasa dan kesegaran jus dari aneka sayur-sayuran ini tak kalah dengan jus buah. Blood cleaner misalnya. Kesegaran jus berwarna hijau ini membuatnya menjadi salah satu minuman favorit di ABHR. Apalagi berkhasiat menurunkan tekanan darah dan menjaga kesehatan jantung. Selama masa promosi, segelas fresh healthy juice dibanderol Rp25.000. (CR-7)

Sumber: http://www.seputar-indonesia.com/

0 comments:

Post a Comment