Elisabetta Canalis Bugil untuk PETA

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Elisabetta Canalis Bugil untuk PETA
Sep 10th 2011, 10:26

Lifestyle » Trend and Fashion » Elisabetta Canalis Bugil untuk PETA
Sabtu, 10 September 2011 - 17:26 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Elisabetta Canalis (Foto: dailymail)
Elisabetta Canalis (Foto: dailymail)

PETA tetap mengusung figur artis dalam setiap kampanyenya. Dalam kampanye terbaru yang diresmikan hari ini, mereka memasang foto bugil Elisabetta Canalis.

Mantan kekasih aktor George Clooney ini memamerkan pose menggoda dalam kampanye terbaru organisasi pencinta binatang, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Tanpa sehelai benang pun di tubuhnya, Elisabetta mengambil posisi duduk dengan kaki kanan menyelonjor dan kaki kiri ditekuk, tangan kiri dipakai untuk menutupi satu bagian payudara sementara tangan kanan diletakannya di kepala.

Pose kedua tidak kalah menggoda, bedanya Elisabetta memilih berdiri. Sementara, slogan terkenal PETA, "Aku Lebih Baik Telanjang daripada Pakai Bulu" terpampang di sana.

Wanita 32 tahun itu mengatakan, keputusan untuk membintangi iklan datang usai menonton film dokumenter mengejutkan tentang anak binatang yang dibunuh untuk dijadikan pakaian bulu.

"Aku adalah seorang gadis kecil, tapi saat itu aku berpikir bahwa aku tidak akan pernah, tidak pernah, dan tidak pernah memakai (pakaian) bulu dalam hidupku," tutur Bintang reality show Dancing With the Stars ini, seperti dikutip Dailymail, Sabtu (10/9/2011).

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment