Gorky Park ditata jadi ruang publik

iklan
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
Gorky Park ditata jadi ruang publik
Sep 9th 2011, 12:01

Moskow (ANTARA News) - Selama bertahun-tahun, Gorky Park, lokasi menyeramkan dalam film thriller penulis AS, Martin Cruz Smith, kumuh dan tidak terawat dengan sejumlah rollercoaster kuno, vodka dan wahana fantasi di dalamnya.

Kini para pengunjung dapat  menghadiri kelas yoga massal dan akses gratis wifi pada laptop mereka.

Taman tersebut ditata menjadi salah satu kawasan utama di kota untuk pertunjukan seni kontemporer ketika Dasha Zhukova, mitra pengusaha miliarder Roman Abramovich, memindahkan galeri Garage-nya di sana tahun depan.

Ini acara yang unik untuk satu taman yang dibangun pada 1920-an itu untuk menunjukkan kepada kaum proletar bagaimana menghabiskan waktu luang mereka dengan cara yang lebih "berbudaya", yakni dengan kuliah dan konser.

Perubahan tersebut disokong direktur taman yang baru, Sergei Kapkov, sekutu dekat Abramovich, yang diangkat Walikota Moskow baru, Sergei Sobyanin, pada Maret.

"Kami ingin itu lebih baik dari manajemen pertamanan sebelumnya, " katanya kepada AFP selama berjalan-jalan di taman.

"Saya pikir Gorky Park adalah semacam simbol bagi Moskow dan walikota baru memahami hal ini, jadi kami mulai bergerak cukup cepat. Kami benar-benar ingin membuka taman ini sebagai ruang publik bagi warga Moskow. "

Kapkov mengepalai Akademis Sepakbola Nasional Abramovich dan sedang berkampanye untuk menjadi gubernur di wilayah Chukotka.

Kapkov sebelumnya juga duduk di parlemen sampai ia mengambil pekerjaan di bidang pertamanan itu. (ANT)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment