Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Peraih Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Peraih Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
May 2nd 2012, 07:00

Tepat di upacara Hari Pendidikan Nasional, Rabu (2/5/2012) Pemerintah Republik Indonesia melalui Universitas Padjadjaran memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada sembilan orang staf pendidik dan kependidikan Fakultas Kedokteran Unpad. Upacara yang dipimpin oleh Rektor Unpad (Prof. Dr. Ir. Ganjar Kurnia, DEA) dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan, Pembantu Dekan, staf pendidik dan  staf kependidikan di lingkungan Universitas Padjadjaran.

Periah penghargaan dari FK Unpad diantaranya; Suhaeni, dra.,M.Si (30 tahun), ,Dr. Oki Suwarsa,dr., SpKK, M.Kes,(20 tahun), sedangkan penerima penghargaan 10 tahun diraih oleh Jajat Sudrajat , Libaeri Osborn dan Wahyudin, Agus Syam, Ani Raniati,  Pendi dan Asep Saepudin.

Tujuan dari pemberian penghargaan ini adalah untuk mendorong dan meningkatkan prestasi kerja serta untuk memupuk kesetiaan terhadap Negara, maka kepada PNS yang telah menunjukkan kesetiaan atau telah berjasa terhadap negara atau yang telah menunjukkan prestasi kerja yang luar biasa baiknya dapat diberikan penghargaan oleh Pemerintah sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 25 tahun 1994, PNS yang telah mempunyai masa kerja 10 tahun; 20 tahun; dan 30 tahun atau lebih secara terus menerus dan menunjukkan kesetiaan, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan, sehingga karena hal-hal tersebut PNS yang bersangkutan dapat dijadikan teladan bagi pegawai lain berhak mendapatkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment